Selasa, 12 Mei 2015

Memulai Jualan Online



Memulai jualan atau bisnis online saat ini tidaklah sesulit di awal tahun 2000-an. Untuk memulai jualan online sekarang ini ada banyak situs yang menawarkan jasanya kepada pelaku UKM untuk memulai bisnis di dunia digital ini. Seperti yang kita ketahui bahwa memulai bisnis online setidaknya mempersiapkan beberapa kelengkapannya, antara lain; toko online-nya, system marketing-nya, tata kelola arus kas-nya sampai pada cara pengiriman barang ke konsumen.
Nah, saat ini ada beberapa situs yang bisa  Anda coba jika ingin memulai jualan online. Untuk membuat toko online bisa mencoba fitur yang ditawarkan oleh Jarvis store. Sedangkan untuk membantu penjualan atau pemasaran online bisa memakai jasa Sasbuzz. Sedangkan untuk fitur pembayaran bisa menggunakan jasa-nya DokuWallet. Nah, untuk  pengelolaan keuangan, arus kas keuangan, dll bisa memanfaatkan fitur yang ditawarkan oleh Hartaku. Sedangkan untuk sistem kirim barang dan logistik bisa memakai jasa pengirim.com atau acommerce.
Sedangkan jika Anda membutuhkan modal awal untuk memulai jualan online, coba kontak Zidisha micro finance. Ini merupakan situs pembiayaan mikro secara online pertama di Indonesia. Selamat mencoba